Suatu Hari Nanti Wayne Rooney Akan Pulang

By Admin


nusakini.com - Jose Mourinho memprediksi Wayne Rooney akan kembali ke Manchester United di masa depan dan mengaku tidak kaget dengan sambutan hangat yang diterima eks kaptennya tersebut kala Everton bertandang ke Old Trafford, Minggu (17/9) malam WIB.

Rooney, 31 tahun, kembali ke markas klub lamanya bersama Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kelima, dan itu menjadi penampilan pertamanya melawan United yang sebelumnya sempat ia perkuat selama 13 musim dengan memenangkan hampir semua gelar.

United sendiri sukses merontokkan perlawanan Everton dengan skor telak 4-0, selagi tiga gol terakhir berhasil mereka ciptakan di tujuh menit jelang bubaran tak lama setelah Rooney menerima sambutan meriah dari seisi stadion seiring ia yang ditarik keluar oleh Ronald Koeman.

Mengenai sambutan untuk Rooney, Mourinho mengatakan: “Saya tidak perlu bertanya. Ini adalah gaya khas fans Inggris dan klub besar ketika pemain itu berarti penting dan menjadi bagian dari sejarah untuk klub.

“Saya pikir semua klub di Inggris punya hal itu. Saya hanya bisa membicarakan soal Stamford Bridge dan Old Trafford, dan di kedua stadion itu ketika Anda punya mantan pemain, sambutan yang diterima biasanya fenomenal. Bukan rahasia lagi.

“Dia [Rooney] sekarang di rumah dan suatu hari nanti akan pulang.” (fft/om)